Kami sedang menunggu buku ketujuh kami tentang "Mbah Mutamakin"

Kamis, 13 November 2008

BERITA BUKU

Pembaca yang terhormat, aku telah meluncurkan buku pertamaku yang berjudul BERJUMPA 26 NABI, PENGALAMAN SPIRITUAL SEORANG REMAJA. Buku itu diterbitkan oleh PUSTAKA PESANTREN - LKIS YOGJAKARTA. Buku itu telah dua kali dibedah buku, kali pertama bertempat di Pondok Pesantren Kaliopak-Piyungan-Yogjakarta pada tanggal 23 Oktober 2008. Kali kedua di semarang, tepatnya di Pameran Buku yang bertempat di Gedung Wanita Jl. Sriwijaya No.9 Semarang pada tanggal 7 Nopember 2008. Alhamdulillah, animo dan respon masyarakat sangat tinggi dan positif.
Buku kedua juga sedang dalam proses penerbitan. Tema buku itu tentang REALITAS GAIB. Dalam buku itu akan diceriterakan tentang alam setelah kematian, alam yang menyelimuti manusia, penciptaan alam, alam jin, alam malaikat, peranan doa di alam kubur dan sebagainya. Data buku itu aku dapatkan melalui penginderaan spiritual melalui dialog dengan nabi, wali, juga melalui maneges, yaitu komunikasi langsung dengan Allah SWT.
Selamat mebaca buku pertama, dan nantikan terbitnya buku kedua.
Buku ketiga sedang dalam penggarapan, yaitu tentang dialog dengan nabi-nabi yang ada dalam kitab Injil Perjanjian Lama. Dialog yang telah selesai dilakukan adalah dengan Nabi Yehezkiel, Nabi Yesaya, dan sebagaian dengan Nabi Yeremia. Masih banyak nabi-nabi yang belum diajak berkomunikasi. Jika nanti telah selesai....akan segera diberitakan melalui buku dengan tema Dialog dengan Nabi-Nabi di Kitab Perjanjian Lama.
Semoga bermanfaat....Salam Sejahtera dan Bahagia dan senantiasa dalam Ridlo Allah SWT.

Tidak ada komentar: