Kami sedang menunggu buku ketujuh kami tentang "Mbah Mutamakin"

Jumat, 12 Desember 2008

REALITAS PENCIPTAAN ALAM, Tandingan Teori Big Bang

Kalau kita bicara tentang bagaimana awalnya jagat raya ini terbentuk, maka kita pasti dihadapkan pada teori Big Bang, yang selama ini disinyalir paling dapat menjelaskan. Meskipun dalam teori Big Bang itu ada pula kejanggalan-kejanggalan alasan dan logikanya.
Melalui pengalaman spiritualku, aku mendapatkan penjelasan tentang penciptaan jagad raya ini sebagai berikut:
Tuhan menciptakan alam ini hanya dalam waktu yang sangat singkat. Enam masa yang anda ketahui dalam al Qur’an itu merupakan tahapan perkembangan alam ini. Tahap pertama adalah tahapan bibit alam. Tuhan menciptakan alam semesta ini dimulai dari bibit-bibit alam yang ditanamkan. Bibit-bibit alam ini laksana mutiara yang sangat bening yang tersebar di ruang angkasa. Ruang angkasa ini yang kita ketahui sebagai alam dua. Di antara bibit-bibit alam itu ada induknya, yaitu yang paling besar berpusat di tengah antariksa. Itu yang menjadi inti bibit alam. Masing-masing kristal bibit alam itu mempunyai perilaku serupa yaitu mampu mengeluarkan kabut dari dalamnya, dan setiap kabut yang keluar itu membentuk bongkahan kristal baru. Perilaku gerakan seluruh bibit alam itu sama, termasuk arah gerakannya. Bibit alam itu berperilaku demikian setelah Allah memasukkan ayat-ayat kunci dan Nur Allah ke dalam inti bibit-bibit alam itu. Ketika ayat-ayat kunci dan Nur Allah itu memasuki inti bibit-bibit alam itu, maka kemudian tercipta energi panas yang kemudian memunculkan gaya yang mampu menggerakkan. Bentuk pertama yang keluar dari inti bibit-bibit alam itu adalah kabut. Energi yang ditimbulkan oleh gabungan antara ayat-ayat kunci dan Nur Allah itu sangat besar, sehingga menggerakkan gaya memutar. Kabut-kabut yang dikeluarkan oleh bibit-bibit alam ini merangkum materi-materi yang terlontar dari bibit-bibit alam itu menjadi gugusan-gugusan bintang yang kamu kenal sebagai galaksi. Galaksi-galaksi di alam dua itu banyak sekali. Di sisi luar atau batas terpinggir dari alam dua juga terdapat galaksi. Galaksi-galaksi yang ada pada posisi terluar dari langit dua itu adalah galaksi yang paling awal terbentuk.
Galaksi-galaksi awal ini mempunyai energi yang tinggi sekali. Energinya ini berkaitan pula dengan gravitasi langit ketiga, yang itu menyebabkan munculnya, apa yang kita sebut sebagai, black hole. Jadi, black hole itu adalah gravitasi langit ketiga.
Cahaya-cahaya yang berasal dari bintang-bintang sehingga kita bisa melihat keindahan alam ini, itu adalah nur Allah. Tahapan ini adalah tahapan ke satu dan kedua dari enam masa itu. Tahapan satu dan dua ini merupakan satu rangkuman.

Lalu, tahapan masa berikutnya seperti apa?

Tahapan masa ke tiga dan ke empat juga merupakan satu rangkuman. Pada tahapan masa itu, terjadi pemadatan materi-materi yang berasal dari kabut yang kemudian menjadi benda-benda langit. Pemadatan terjadi karena adanya perputaran gaya yang sangat cepat, dan adanya energi panas. Proses pemadatan ini yang memunculkan planet-planet hingga mempunyai bentuk gunung, jurang, lautan, air, angin, dan sebagainya.
Masa ke lima dan enam merupakan tahapan masa makhluk hidup. Artinya, pada tahapan ini makhluk-makhluk hidup seperti binatang, tumbuhan, manusia, mulai terbentuk.
Pada galaksi-galaksi awal telah ditiupkan makhluk hidup, terutama malaikat. Malaikat-malaikat ini bertugas menjaga alam yang baru diciptakan itu.
(Penjelasan lebih lengkap saya tulis di buku keduaku)

4 komentar:

nugrah JR mengatakan...

hmmm.... saya takjub m'baca "realitas penciptaan alam" ini...
meskipun tidak sedikit hal hal yang tidak saya ketahui disitu, tapi ini pertama kalinya saya tau tahap2 penciptaan alam !!!!
salut sama keinginan kamu yang mau berbagi....

ANN mengatakan...

mungkin pertanyaanku agak melenceng ya.itu lho soal tumbuh-tumbuhan. aq dikirimi email saudaraku ttg mu'jizat tumbuhan.dirimu kan bisa mendengar suara tumbuhan bertasbih.kalo orang awam spt aku bisa ndak? kalo bisa caranya gimana. Hewan juga ya. temen adiku bisa mendengar suara kucingku yang mau mati.merinding lho aku wkt diceritain. Is it true?Air juga gitu ya. Can you give me more information about them?please

Unknown mengatakan...

Bos gue ngerti teori baru ttg penciptaan alam....nama teorinya Bangbros. Silahkan kunjungi situsnya di bangbros.com

Argawi Kandito, mengatakan...

Terima kasih atas perhatiannya...Tuhan menyarankan kepada kita untuk berilmu...bukankah begitu...kenapa? karena sangat banyak obyek yang bisa diketahui...namun kebanyakan kita membatasi diri enggan mencari ilmu. Kalau kita bersungguh-sungguh mencari ilmu..InsyaAlllah..Tuhan akan meridhoi...