Kami sedang menunggu buku ketujuh kami tentang "Mbah Mutamakin"

Minggu, 12 Juli 2009

Menyembuhkan Orang Sakit Batu Empedu

Saat itu, aku kelas 1 SMP. Datang kepadaku pasangan suami istri yang sudah pensiun. Mengakunya yang pria berusia 65 tahun, dan yang perempuan berusia 62 tahun. Mereka mengeluh sedang sakit di diafragma kiri. Perutnya merasa sebah, dan tenaganya merasa berkurang jauh. Kedatangannya ke rumahku itu setelah 3 hari keluar dari rumah sakit yang telah merawatnya 2 minggu.
Waktu itu beliau hanya mengeluh sakitnya itu, tanpa memberitahu hasil pemeriksaan rumah sakit. Setelah saya melakukan penerawangan atas sakitnya, saya melihat ada keganjilan di empedunya. Jelasnya, sakitnya itu dikarenakan batu empedu. Setelah batu empedu itu saya ajak berkomunikasi, saya diberitahu resepnya dan cara pengobatannya. Kondisi yang ada dan resep kemudian saya sampaikan kepada pasien itu (yang sakit itu yang perempuan).
Setelah mendengar apa yang saya sampaikan, mereka secara saling melengkapi penjelasan, mengatakan bahwa apa yang saya deteksi itu sama dengan diagnosa dokter. Dokter bahkan hendak melakukan operasi, tetapi kadar gula darah ibu itu tinggi. Sehingga tidak jadi operasi. Maka ibu itu meminta pulang paksa dari rumah sakit.
Setelah gula darahnya saya deteksi, terlihat bahwa gula darahnya mencapai angka 360. Langkah yang saya lakukan adalah mengobati batu empedunya dulu dengan resep yang saya sampaikan tadi. Karena ibu ini disiplin seperti apa yang saya sarankan, alhamdulillah dalam waktu 3 minggu sudah dapat dikatakan sembuh. Tapi tetap saya sarankan untuk meneruskan resepnya hingga minggu ke empat. Setelah minggu keempat tadi, baru diabetesnya saya turunkan dengan resep juga, akhirnya dalam waktu dua minggu, kondisi gula darahnya bisa turun menjadi kisaran antara 160-180. Perlahan-lahan ibu itu menjadi segar kembali.
Alhamdulillah, apa yang Allah berikan kepadaku telah dapat meringankan beban penderitaan orang lain. Alhamdulillahhi robbil 'alamin, laa haula wa laa quwwata illa billahil aliyyil adziim.
Subhanallah.

3 komentar:

Avin mengatakan...

Mas,

Mohon informasinya mengenai resep untuk menghancurkan atau mengeluarkan batu empedu.

Terima kasih,

Wassalaam,

Alfian D

Argawi Kandito, mengatakan...

Bung Avin, sebaiknya anda hubungi saya by phone, nanti coba saya lihatnya, dan coba carikan obat yang sesuai. Karena lain orang bisa lain obatnya. trims

jari.manis mengatakan...

no hp mas brp?